Begini Cara Test Ride Vespa Elettrica di GIIAS 2023

0
Test Ride Vespa Elettrica di GIIAS 2023 Begini Caranya
Unit Test Ride Vespa. Foto : Fernando

NaikMotor – Perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City masih berlangsung hingga Minggu (20/08/2023). Pengunjung dapat melakukan test ride kendaraan roda dua yang terletak pada area outdoor Hall 2.

Calon konsumen yang hadir ke GIIAS 2023, dapat mencoba unit test sepeda motor yang diinginkan. Test ride kali ini mengambil lokasi outdoor yang dilengkapi dengan rambu serta rintangan.

Sebelum melakukan test ride ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, seperti menggunakan perlengkapan seperti sepatu, helm, dan memiliki SIM C. Selanjutnya, pengunjung dapat mendatangi konter verifikasi untuk mengisi formulir persetujuan.

Test Ride Vespa Elettrica di GIIAS 2023 Begini Caranya

Pada konter verifikasi sudah ada petugas yang siap membantu jika pengunjung mengalami kesulitan dalam melakukan registrasi khususnya pada aplikasi Auto360. Pengunjung perlu mendaftarkan diri pada aplikasi Auto360 untuk memilih unit yang ingin dicoba.

Setelah memilih unit, petugas akan menscan barcode yang muncul sembari pengunjung mengisi formulir persetujuan. Formulir tersebut berisi data diri berupa nama, jenis kelamin, alamat email, no. telepon, dan unit yang ingin dicoba serta perlu membubuhi tanda tangan.

Test Ride Vespa Elettrica di GIIAS 2023 Begini Caranya

Sebagai contoh, jika pengunjung ingin mencoba Vespa Elettrica dapat langsung menghampiri tenda PT Piaggio Indonesia di dekat konter verifikasi. Ketika menunggu giliran, pengunjung perlu mengisi data kembali kemudian akan diberikan headcap.

Baca juga : Segini Harga Vespa Elettrica, Hadir di GIIAS 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here