Begini Cara Test Ride Vespa Elettrica di GIIAS 2023

0
Test Ride Vespa Elettrica di GIIAS 2023 Begini Caranya
Vespa Elettrica. Foto : Fernando

Fitur yang tersedia pada Vespa Elettrica cukup mengesankan dan nyaman dikendarai, terdapat 3 mode pengendaraan. Mode tersebut antara lain,:Eco, Power, dan Reverse.

Saat mulai menyalakannya, pengunjung dapat memilih mode eco kemudian menekan lama tombol mode hingga muncul tanda ready pada sebelah kanan atas. Mode eco memungkinkan pengendara berjalan hingga kecepatan 43 km/jam.

Jika selama berkendara ingin akselerasi lebih kencang maka dapat berpindah ke mode power dengan menekan lama hingga tulisan power berhenti berkedip. Pengendara dapat melaju hingga 105 km/jam menggunakan mode ini.

Terakhir terdapat mode reverse yang dapat membantu pengendara untuk mundur, cara mengoperasikannya masih sama. Cukup mencari menu reverse kemudian tekan lama hingga tulisan reverse berhenti berkedip, tarik tuas gas maka akan berjalan mundur.

Motorhub Elettrica, berkekuatan 2kW untuk pengendaraan konstan, tetapi tenaga puncaknya hingga 4kW. Sementara torsinya mencapai 200Nm.

Dengan baterai Lithium-ion yang bisa dicharge dari jaringan listrik rumah. Jika baterai penuh Vespa listrik ini mampu menempuh jarak 100km. Vespa ini dibanderol dengan harga OTR Jakarta sebesar Rp 198 juta.

Test Ride Vespa Elettrica di GIIAS 2023 Begini Caranya

Bagi para pengunjung yang ingin mencoba elettrica di GIIAS 2023 perlu memerhatikan peraturan bahwasannya kecepatan maksimal pada test ride 20km/jam. Selain itu, terdapat kesempatan mencoba unit test ride sebanyak 2 lap. Terdapat juga polisi tidur sebagai halang rintang di area test ride kali ini. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here