Inilah Motor Terbaik GIIAS 2023 di Exhibitors Night

0
Harley-Davidson Pan America 1250 menjadi motor terbaik GIIAS 2023 sebagai Favorite Motorcycle Big Bike,. Foto: Arif

NaikMotor – Malam penganugerahan dan apresiasi terhadap semua peserta  GIIAS 2023 dilakukan Sabtu (19/8/2023) di acara Exhibitors Night. Pada kesempatan tersebut diberikan penghargaan untuk booth dan kendaraan termasuk motor terbaik di GIIAS 2023.

Ajang GIIAS 2023 diikuti total 149 merek terdiri dari 49 kendaraan dan 100 industri pendukung yang menjadi jumlah terbanyak selama delapan tahun penyelenggaraan selama ini. Mengusung tema Future Now, GIIAS 2023 menjadi ajang peluncuruan berbagai model dan inovasi teknologi otomotif, tidak kurang dari 44 model kendaraan baru dirilis, termasuk berbasis listrik.

 “ Atas keberhasilan pameran GAIKINDO yang ke-30 ini kembali kami ingin menyampaikan apresiasi atas dukungan dari berbagai pihak, pemerintah Republik Indonesia, para peserta, dan tentunya para sponsor; Astra Financial sebagai Platinum Sponsor, Powered by Pertamina, OLX member of Astra sebagai official trade in partner, serta sponsor lainnya yang telah mendukung penyelenggaraan GIIAS 2023. Tidak lupa GAIKINDO mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan penuh seluruh rekan media nasional dan juga media asing, yang meliput seluruh kegiatan pameran. Serta tentunya terima kasih kami untuk para pengunjung setia GIIAS,”ujar Rizwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here