Wahana Himbau Pemilik Honda Datangi AHASS, Jika Ada Keluhan

0
Wahana Himbau Pemilik Honda
Segera datangi AHASS jika pemilik sepeda motor Honda memiliki keluhan atas tunggangannya. Foto: istimewa

NaikMotor – Main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) himbau agar pemilik Honda datangi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station). Himbauan itu ditujukan bagi pemilik Honda yang merasa tunggangannya mengalami masalah.

Bagi Wahana, kepuasan konsumen menjadi hal mutlak yang perlu dijaga dari penjualan hingga layanan after sales dan beragam layanan lainnya. Keseriusan ini setidaknya tergambar singkat dari angka total penjualan salah satu event yang sudah berlangsung yaitu Jakarta Fair Kemayoran 2023 hingga 7.000 unit all type. Perolehan angka tersebut otomatis membuat Wahana lebih maksimal jaga kepercayaan dengan layanan terbaiknya.

Dari sisi layanan penjualan, selain Dealer serta tim sales ‘diamanati’ sempurna berikan layanan demi kebutuhan konsumen, Wahana juga miliki aplikasi berlabel Wanda. Sedangkan kemampuan jaringan bengkel resmi AHASS pun ketat di supervisi memastikannya semua berjalan sesuai standar Honda.

“Wahana pastikan akan tetap melayani secara baik dan memuaskan apalagi untuk layanan after sales,” jelas Head of Technical Service Department, Benedictus F Maharanto. Ia juga tegaskan dengan 309 AHASS tersebar di Jakarta Tangerang yang senantiasa terbuka dengan kebutuhan dan keluhan konsumen.

Baca Juga: Rangka eSAF Honda Genio Dibuat dengan Teknologi Terkini, Begini Produksinya

Wahana Himbau Pemilik Honda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here