Tim Garuda akan Wakili Indonesia di Rimba Raid Taman Negara 2023 Malaysia

0
Garuda Rimba Raid
Ubas x Sparta perkuat Tim Garuda untuk Rimba Raid 2023 Malaysia. Foto: istimewa

NaikMotor – Garuda Rimba Raid akan berlaga di ajang offroad internasional Taman Negara 2023. Tim akan terdiri 7 offroader roda 2 kawakan Indonesia.

Rimba Raid akan berlangsung 31 Agustus-3 September 2023 di Taman Negara Jerantut, Pahang, Malaysia. Indonesia akan diwakili tim Garuda Rimba Raid berisikan offroader profesional dan unsur komunitas.

Demikian disampaikan pimpinan Sparta Adventure Indonesia, Dhimas Anggoro, pada konferensi pers Garuda Rimba Raid di Lebak Bulus, Jakarta, Rabu, 23 Agustus 2023. Menurut Dhimas, tahun ini dengan kekuatan di atas berpeluang Indonesia mencuri podium Rimba Raid 2023 terbuka.

“Sparta Adventure Indonesia berkolaborasi dengan komunitas Ubas Extreme untuk membentuk tim Rimba Raid 2023 yang kuat. Selain itu, terdapat tim CRF Rally Indonesia dan CosmotoMX dengan offroader yang dapat diperhitungkan. Kita ingin Indonesia bertaji di balap internasional,” ungkap Dhimas.

Senada dengan Dhimas, manajer komunitas Ubas Extreme, Much Budairi Rochman, menyatakan kalkulasi peluang Indonesia di Rimba Raid 2023. “Ubas Extreme x Sparta Adventure Indonesia akan membawa Wawan Kadri. Kami menilai dialah pebalap hard enduro terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini,” lanjut pria yang akrab disapa Erick EP ini.

Baca Juga: Rimba Raid Team Indonesia 2023 Siap Berlaga di Malaysia, Ini Targetnya
Garuda Rimba Raid
Wawan Kadri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here