Yamaha Yard Built Meriahkan Custom War Bali 2023

0
Yamaha XSR 155 custom di acara Custom War Bali 2023. Foto: Yamaha

NaikMotor – Ajang NK13 Custom War di Taman Festival Bali (17-18/8/2023) lalu menjadi arena custom culture yang dihadiri pelaku di skena ini dari dalam dan luar negeri. Termasuk di antaranya partisipasi Yamaha melalui Yamaha Yard Built dengan XSR 155 custom.

Pada acara Custom War Bali 2023, Yamaha mengajak puluhan pemilik XSR 155 untuk ambil bagian dengan mengadakan XSR 155 Motoride ke beberapa titik hingga berakhir di Taman Festival Bali. Yamaha membuat booth yang menghadirkan motor XSR 155 yang dilengkapi aksesori café racer dan tracker Selain itu Yamaha memajang XSR 155 custom Yard Built yaitu XSR 155 “Pancaka” karya Denny Andrean “Jandro” (Disaster 13) dan XSR 155 “Sang Macan” ubahan Putu Ajus (AMS Garage).

”Saat ini custom motor XSR 155 tengah berkembang positif dengan berbagai model inspiratif. Kami pun menyuguhkan sejumlah aktivitas terkait ubahan XSR 155 yang disukai konsumen. Salah satunya adalah Yard Built yang telah diadakan di beberapa kota besar Indonesia, selain itu kami juga berkolaborasi dengan event custom populer seperti Custom War. Kami harapkan menjadi inspirasi dan keunggulan XSR 155 selalu menjadikan motor itu sebagai partner berkendara dalam setiap kegiatan konsumen,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

”Senang sekali bisa mengikuti acara XSR 155 x Custom War, seru banget dan ramai acaranya. Wawasan saya mengenai XSR 155 bertambah dan model XSR 155 Yard Built bisa menjadi inspirasi sebagai konsep modifikasi. XSR 155 memang cocok untuk custom, saya juga sudah melakukan ubahan dengan model café racer. Saya pakai harian dan juga touring di Bali,” tutur Govinda Das Prayoga, konsumen asal Bali. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here