Sintya Marisca Catat Waktu Tercepat di Lomba Kereta Peti Sabun Bandung

0
Sintya Marisca menjadi yang tercepat di heat pertama Lomba Kereta Peti Sabun, Sabtu (26/8/2023) di Bandung. Foto: Arif

NaikMotor – Pembalap Grage Group merajai semua kelas Lomba Kereta Peti Sabun heat pertama, Sabtu (26/8/2023) di Jl, Diponegoro Bandung. Salah satunya dipersembahkan oleh Sintya Marisca yang berhasil mencatat waktu tercepat di Kelas Dewasa  

Grage Kereta Peti Sabun Team menurunkan para pembalapnya di balapan tradsional tanpa mesin seperti Sintya Marisca, Alitt Susanto, Riyan Jamet Syaikhuddin, Ferina Resyalia (Kelas Dewasa), Demas Pratama Hardi ( Kelas Anak), M. Aryaditya (Kelas Remaja).  Event gelaran Acara ini diinisiasi Daya Mahasiswa Sunda (Damas) berkolaborasi dengan alumni SMPN 2 Bandung angkatan ’83 dan diadakan dalam rangka Hari Jadi ke-213 Kota Bandung serta HUT ke-78 Indonesia.

Tim Grage Kereta Peti Sabun

SebanyaK 150 starter mengikuti ajang belapan yang membutuhkan kreasi membuat rancangan kendaraan beroda empat tanpa mesin dengan berbagai bentuk unik. Modelnya dari jenis gokart, hotrod, hingga mobil drag juga beragam karya kreatif lainnya.Ada tiga kelas yang dilombakan yakni Anak Usia 7-12 Tahun, Remaja (13-18 tahun) dan Dewasa (19 Tahun ke atas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here