Diawali dari Lomba Kereta Peti Sabun, Grage Group Siap Melesat

0
Mengikuti ajang lomba Kereta Peti Sabun menjadi momentum Grage Group untuk bertransformasi bisnisnya. Foto: Grage Group

NaikMotor – Banyak cara untuk mempromosikan konsep sebuah merek atau perusahaan untuk lebih dapat dikenal dan diterima pasar, salah satunya oleh Grage Group dari Cirebon. Menghadapi era perubahan, Grage Group melakukan langkah transformasi melalui program unik, salah satunya mengikuti lomba Kereta Peti Sabun, 26-27 Agustus 2023 di Bandung.

Grage Group yang telah berkiprah selama 30 tahun di bisnis hotel dan properti, retail perdagangan hingga jasa layanan IT, security, kuliner serta otomotif menyiapkan beberapa strategi untuk bisa bersaing di era modern. Platform-nya dengan tetap memasukikan beragam komponen budaya Indonesia ke dalam konsep desain rangkaian properti residensial dan komersial perusahaan didukung sumber daya manusianya.

Grage City Mall, salah satu unit bisnis Grage Group di Cirebon

Membangun keterhubungan sejarah masa lalu, sekarang dan masa depan adalah energi yang tengah dirangkai Grage Group dalam menghadapi perubahan dengan pola sinergi dan kolaborasi untuk  membangun ekonomi berkesinambungan. Hal ini yang menjadi tonggak utama Grage Group untuk melangkah bersama di 2023 dan melesat di 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here