Diawali dari Lomba Kereta Peti Sabun, Grage Group Siap Melesat

0
Bamunas Setiawan, Presiden Direktur Grage Group.

“Grage Group akan terus bergerak untuk berkolaborasi dan bersinergi bersama seluruh potensi bisnis dan masyarakat menjadi sebuah kekuatan ekosistem yang masif dalam memberi manfaat untuk semua. Kami terus berkembang dengan menjembatani sejarah kegemilangan masa lalu dan memastikan semua langkah perjalanan bisnis Grage Group saat ini siap untuk menghadapi persaingan di masa yang akan datang.” ujar Bamunas Setiawan, Presiden Direktur Grage Group.

Passion di dunia balap menjadi salah satu payung utama perusahaan untuk bergerak dengan merangkul para mitra strategisnya. Dengan menggandeng Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Grage Group telah menyiapkan beberapa program dalam upaya memperluas lapangan kerja serta meningkatkan sektor ekonomi.

Persiapan Lomba Kereta Peti Sabun Grage Group

“Selama Agustus sampai Desember tahun ini kita akan berpartisipasi di enam event besar  dengan membentuk tim profesional melalui nama Grage Event Development Team, Grage Kereta Peti Sabun Team, Grage Push Bike Team, Grage Time Rally Team dan Grage Slalom Team. Selain itu kami juga menyiapkan ajang kompetisi Big Bike Rodeo. Kami melihat ajang balap menjadi salah sebuah arena tepat sesuai dengan semangat keaslian kami untuk terus berkompetisi secara sehat,” tambahnya.

Grage Kereta Peti Sabun Team

Salah satu event terdekatnya adalah partisipasi Kereta Peti Sabun Team yang akan mengikuti Lomba Kotak Peti Sabun pada 26-27 Agustus 2023 di Bandung. Balap Kotak Peti Sabun merupakan sebuah ajang kompetisi legendaris di Bandung di era 1970-an dengan mengandalkan rekayasa rancang bangun kendaraan tanpa mesin penggerak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here