Diawali dari Lomba Kereta Peti Sabun, Grage Group Siap Melesat

0
Sintya Marisca dan Alitt Susanto menjadi andalan Grage Group di balap Kereta Peti Sabun

“Partisipasi Grage Group di Lomba Kotak Peti Sabun ini merupakan bentuk dukungan kami pada perkembangan potensi UMKM dan pariwisata di wilayah Jawa Barat. Tim kami akan diperkuat oleh Sintya Marisca, Jamet 93 dan Alitt Susanto yang kita tahu mereka adalah pelaku aktif di dunia otomotif dan memiliki pengikut banyak di media sosial. Kita mengharapkan mereka dapat membantu semangat transformasi kita lebih luas dan menularkannya ke generasi sekarang perlunya menghargai sejarah. Selain itu, kolaborasi kami lakukan dengan mengajak UMKM lokal seperti MGEE, Eiger dan Exodos 57 dalam kebutuhan perlengkapan berkendara serta bermitra dengan Dodol Picnic dan Lilos Hotel untuk mendukung aktivitas kami. Kami berharap kolaborasi industri kreatif ini akan terus tumbuh berkembang didukung dengan semua potensi yang ada dalam membangun ekonomi  negeri.” ujarnya.

Untuk itu Mandiri Kereta Peti Sabun Team telah menyiapkan unit kendaraan Kotak Sabun yang telah didesain sedemikian rupa dengan memperhatikan komposisi dan akurasi bodinya bisa tampil kompetitif. Hal ini akan didukung dengan perangkat promosi di ranah digital melalui pemanfaatan media sosial dan publikasi.

Sesuai dengan platformnya untuk melesat di 2024, Grage Group akan menambah rangkaian programnya dengan menyiapkan 24 kegiatan besar dan beragam seperti Pesta Rakyat, UMKM Fair, kegiatan olahraga, festival musik, kegiatan-kegiatan otomotif, edukasi, seni kreatif, pameran kuliner, travel fair, budaya hobi dan komunitas. Mereka  miliki lahan seluas 80 hektar untuk menjadi sebuah potensi besar untuk dikembangkan. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here