Misi VCI Bawa Kontingen Indonesia Serbu VWD 2023 Swiss

0
Sarasehan Friends of Bellissimo Goes to Vespa World days 2023 Interlaken Swiss, Selasa (13/6/2023) di Bellissimo Indonesia. Foto:Arif

NaikMotor – Salah satu ajang dunia yang banyak mendapat perhatian penggemar skuter asal Italia dari berbagai negara adalah Vespa World Days. Dari Tanah Air, Vespa Club Indonesia (VCI) yang menjadi kepanjangan tangan Vespa World Club memimpin kontingen berjumlah 25 Vespities dari komunitas, pebisnis hingga selebgram menuju Vespa World Days (VWD 2023) 15-18 Juni di Interlaken Swiss.

Kesuksesan Vespa World Days 2022 di Bali yang menjadi catatan rekor karena pertama kali diadakan di luar Eropa dengan peserta terbanyak berdampak positif. Vespa World Days 2022 di Bali merupakan yang terbesar sejak diselenggarakan dengan dihadiri 37.768 Vespities dari 17 Negara peserta.

Acara Vespa World Days 2022 Bali

Komunitas Vespa di dunia melihat Indonesia sebagai tuan rumah yang mampu mewadahi berbagai kalangan Vespities dengan serangkaian program termasuk penempatan lokasinya. Tidak itu saja, efek lainnya adalah pada daya saing kreativitas dan inovasi para pegiat Vespa di sektor industri kreatif otomotif berskala besar dan kecil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here