Misi VCI Bawa Kontingen Indonesia Serbu VWD 2023 Swiss

0
Danny Mamesah dari Vespa Club Indonesia

Vespa Club Indonesia sebagai organisasi resmi yang menginduk pada Vespa World Club, penyelenggara Vespa World Days, memimpin kontingen Indonesia ke gelaran VWD 2023 di Interlaken Swiss. Dari 25 peserta Indonesia beranggotan Dewata Scooter Club, Ondeweey, Scooter Club, Owner Club 946, Party C, Medan Scooter Club dan Tentu saja Club Cani Vespa dan industri lokal seperti Elders Electtrico, Eiger serta Friends Of Bellissimo. Selain itu terdapat nama Sintya Marisca dan Satriavijie yang dikenal sebagai pesohor di sosial media dengan Vespa.

Menurut Danny Mamesah, tahun ini merupakan salah satu yang terbesar dalam jumlah peserta serta membawa misi ekonomi kreatif dan inovasi teknologi.”Kita akan membuka booth di sana serta mendukung langkah Elders Elettrico yang akan masuk pasar Eropa dengan kit konversi listrik untuk Vespa hingga Eiger yang baru membuka store di sana. Zaman terus berbenah termasuk energi alternatif berupa teknologi listrik kendaraan yang terus dikembangkan,” sebut Danny dalam sarasehan Friends of Bellissimo Goes to Vespa World days 2023 Interlaken Swiss, Selasa (13/6/2023) di Bellissimo Indonesia BSD, Tangerang Selatan.

sarasehan Friends of Bellissimo Goes to Vespa World days 2023 Interlaken Swiss, Selasa (13/6/2023) di Bellissimo Indonesia

Vespa World Days 2023 Interlaken Swiss membawa nuansa berbeda, karena biasanya ajang VWD dilaksanakan di dataran rendah, dekat dengan danau, pantai dan perkotaan. Kali ini VWD 2023 dilaksanakan di dataran tinggi kota Interlaken  yang dikelilingi pegunungan Swiss Jungfrauch tertinggi di Eropa dan Eiger tepatnya di kota Interlaken dengan nuansa kota di pinggir danau yang berhawa sejuk pada musim panas ini

Vespa World Days 2023 Interlaken Swiss membawa nuansa berbeda, karena biasanya ajang VWD dilaksanakan di dataran rendah, dekat dengan danau, pantai dan perkotaan. Kali ini VWD 2023 dilaksanakan di dataran tinggi kota Interlaken  dikelilingi pegunungan Swiss Jungfrauch yang tertinggi di Eropa dan Eiger tepatnya di kota Interlaken dengan nuansa kota di pinggir danau berhawa sejuk pada musim panas ini.

 

Peserta akan dijamu pemandangan Kota Interlaken serta panorama  pemandangan gunung berselimut salju bisa menemani perjalanan pecinta Vespa selama acara terselenggara. Selama Perhelatan Vespa World Days berjalan seluruh Presiden Vespa Club National dari penjuru dunia akan bertemu dalam Annual General Metting untuk membahas beberapa agenda kegiatan Vespa dunia, salah satunya Voting untuk persiapan dan penentuan negara penyelenggara Vespa World Days lima tahun ke depan.

Dalam Annual General Metting ini ada satu moment dalam sesi AGM yaitu memperkenalkan Ekayana  Presiden Vespa Club Indonesia yang saat ini menjabat yang sebelumnya dijabat Oleh Danny Mamesah. “ Kita berharap bahwa tim Vespa Club Indonesia bisa kembali membawa acara Vespa World Days untuk menjadi tuan rumah dalam lima tahun mendatang,” harap Danny. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here