Ducati Scrambler Generasi Kedua Resmi Hadir di Indonesia

0
Ducati Scrambler Generasi Kedua Resmi Hadir di Indonesia
Ducati Scrambler Icon. Foto : Fernando

NaikMotor – Ducati Indonesia menghadirkan Scrambler terbaru. Scrambler Ducati itu hadir dalam 3 model terbaru: Icon, Full Throttle dan Nightshift.

Ke-3 Scrambler Ducati itu hadir dalam acara Next Gen Tour bertempat di Ducati Head Office, Janto building, Jakarta pada (29/08/2023). Ducati Indonesia meluncurkan generasi kedua Ducati Scrambler dalam 3 model yaitu Icon, Full Throttle dan Nightshift. Ducati Scrambler dilengkapi mesin L-twin, dua katup, 803 cc berpendingin udara dan oli, dan standar EURO 5.

Penerapan sistem Ride-by-Wire memungkinkan untuk menentukan tiga Mode Berkendara, Road, Sport dan Wet. Desmodue silinder ganda Scrambler memiliki keluaran tenaga sebesar 73 hp pada 8.250 rpm dan torsi 65,2 Nm pada 7.000 rpm. Tangki bahan bakarnya terbuat dari besi, berkapasitas 13,5 liter.

Ducati Scrambler Icon dan Full Throttle, dilengkapi sebagai standar dengan roda aluminium palang empat belas yang baru. Sedangkan model Night Shift mengadopsi roda jari-jari. Pelek depan 3,00” x 18” dan belakang 5,50” x 17” dirancang lebih ringan dan dilengkapi ban Pirelli MT60 RS 110/80 ZR18 di depan dan 180/55 ZR17 di belakang.

Ducati Scrambler baru mempertahankan desain ikoniknya tetap utuh sambil mengembangkan elemen khasnya bergaya kontemporer. DRL (Daytime Running Light) bagian depan, sekilas dapat dikenali berkat 4 sektor melingkar (trademark Ducati Scrambler).

Lampu full LED, mempertahankan ikon “X”, didesain ulang dan diterapkan pada eksterior. Desain lampu belakang tetap full LED juga Lampu sein sudah memakai LED. Layar TFT warna 4,3 inci dan HMI khusus menjadikan Ducati Scrambler baru semakin modern. Dalam hal teknis bobotnya lebih ringan 4 kg, sehingga menghasilkan motor yang lebih mudah dikontrol dan dikendarai.

Baca juga : Ducati Next-Gen Tour, Event Scrambler Ducati Bawa Van Orton Design

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here