Ducati Scrambler Generasi Kedua Resmi Hadir di Indonesia

0

Ducati Scrambler Generasi Kedua Resmi Hadir di Indonesia

Ducati Scrambler Icon

Versi Icon mewakili keunggulan Ducati Scrambler. Ducati Scrambler Icon memiliki posisi stang lebih rendah dan dekat dengan pengendara. Joknya didesain ulang, dengan bentuk yang lebih meruncing dan ramping. Desain Icon generasi baru ini adalah panel samping bawah jok berwarna hitam dengan grafis Ducati Scrambler.

Ducati Scrambler Full Throttle

Ducati Scrambler Full Throttle adalah model paling sporty yang terinspirasi dari US flat track competitions di lintasan tanah oval. Dilengkapi livery khusus dalam GP19 Red/Dark Stealth, lapisan hitam pada pelindung knalpot dan penutup samping depan. Spatbor depan yang lebih pendek, ekor tanpa spatbor belakang, warna merah pada velg, knalpot Termignoni yang legal di jalanan, lampu sein LED Ducati Performance*, dan Quick Shift atas/bawah standar melengkapi paket ini. Bahkan posisi berkendara juga lebih sporty dibandingkan versi Icon.

Ducati Scrambler Nightshift

Ducati Scrambler Nightshift bergaya Café Racer, dibalut dan dalam warna kulit gelap, atau pergantian permukaan glossy dan matte. Seperti Full Throttle, dilengkapi aksen nomor di samping, spatbor depan minimalis, serta lampu sein LED yang ringkas. Pewarnaan Nebula Blue dan velg berjari-jari, kini serba hitam.

Dito Mulyawadi selaku Director of After Sales Ducati Indonesia mengatakan, ” Perbedaan posisi stang dari Icon, Full Throttle, dan Nightshift cukup terlihat. Pada Icon posisi stang cukup tinggi, pada Full Throttle flat, dan pada Nightshift sedikit membungkuk. Ducati Scrambler generasi kedua ini telah didesain tidak terlalu tinggi khusus untuk orang asia bahkan tempat duduknya bisa diatur.”

Start Delivery Ducati Scrambler generasi kedua untuk pasar Indonesia diketahui akan dimulai pada bulan Oktober 2023 dengan harga mulai dari Rp 377 juta off the road.

Eja Donalsha, Chief Operating Officer Ducati Indonesia mengatakan, ” Untuk market asia pasifik pengiriman pertama dari pabrikan langsung akan dikirim pada bulan September. Saat ini sudah ada 13 unit yang inden dengan model Icon paling banyak dipesan.”

Ducati juga memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk mengekspresikan kepribadian mereka dengan cara terbaik. Ducati Scrambler menawarkan banyak pilihan custom dan aksesoris. Katalog custom mencakup aksesori lain, termasuk sadel, penutup berwarna yang disebutkan di atas. Banyak detail yang dibuat dari billet – pijakan kaki, kaca spion, tutup tangki – dan tas lembut, semuanya dapat dilihat secara online. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here