Honda Buka Layanan Pengecekan Rangka eSAF

0
Honda Buka Layanan Pengecekan Rangka eSAF
Tangani keluhan rangka eSAF, Honda bukan layanan pengecekan. Foto: istimewa

NaikMotor – Terkait keluhan konsumen sepeda motor tentang model dengan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang mengalami kerusakan, PT AHM (Astra Honda Motor) buka layanan pengecekan rangka tipe tersebut. Pengecekan dilakukan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Beberapa waktu ini di media sosial, viral mengenai rangka eSAF pada model yang mengalami kerapuhan karena karat. Model-model Honda yang menggunakan rangka eSAF yakni, Genio 2019, BeAT series, Scoopy dan Vario160.

Dengan mengacu pada hasil pertemuan terpisah antara AHM dengan Kementerian Perdagangan, Kementerian Perhubungan dan juga Kementerian Perindustrian terkait keluhan konsumen tersebut, Honda buka layanan pengecekan rangka tipe tersebut.

Sementara itu, untuk keamanan dan kenyamanan konsumen dalam berkendara, AHM akan bekerja sama melakukan penelitian bersama melalui tim gabungan Kementerian Perhubungan dan KNKT. Jika ada konsumen Honda yang masih memiliki keluhan terhadap sepeda motor Honda, AHM bersama jaringannya akan membantu untuk menanganinya.

Baca Juga: Wahana Himbau Pemilik Honda Datangi AHASS, Jika Ada Keluhan
Honda Buka Layanan Pengecekan Rangka eSAF
Rangka eSAF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here