Insiden di T2, MotoGP Medical Director: Pecco Mengalami Polytrauma Parah

0
MotoGP Medical Director : Pecco Mengalami Polytrauma Parah
Insiden highside Pecco Bagnaia di MotoGP Catalunya. Foto : Twitter MotoGP

NaikMotor – Kabar terbaru mengenai kondisi kesehatan Francesco Pecco Bagnaia mulai diungkap tim medis usai insiden menakutkan menimpanya di MotoGP Catalunya. Pecco diketahui mengalami politrauma berat di bagian kaki.

Pada lap pembuka Monster Energy Grand Prix Catalunya, Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo Team mengalami highside sebelum motor lain melindas kakinya. Dalam tayangan terlihat, pembalap lain di belakangnya yang tidak bisa menghindar hingga menabraknya adalah Brad Binder.

Pembalap Italia ini akhirnya dibawa ke pusat medis di sirkuit sebelum akhirnya di;indahkan ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dokter Angel Charte, MotoGP Medical Director, berbicara kepada DAZN mengenai kondisi sang Juara Dunia setelah kecelakaan pada MotoGP Catalunya dilansir dari situs MotoGP.

Pecco Bagnaia mengalami insiden di lap awal MotoGP Catalunya

“Pecco mengalami polytrauma yang parah, sebuah motor menabraknya di bagian femur dan tibia. Kami telah melakukan rontgen di area ini dan mendeteksi cedera kecil yang tidak diketahui apakah itu cedera baru atau lama. Kami perlu melakukan pemindaian CAT segera dan itulah sebabnya kami mengirimnya ke rumah sakit,” ujar Angel.

Baca juga : Hasil MotoGP Catalunya: Sejarah Aprilia 1 & 2, Pecco Harus Dirawat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here