Insiden di T2, MotoGP Medical Director: Pecco Mengalami Polytrauma Parah

0

Perlu diketahui tulang paha atau femur adalah tulang terpanjang dan terkuat di tubuh manusia. Tulang ini merentang sepanjang dari pinggul hingga lutut. Biasanya kejadian seperti jatuh atau kecelakaan dapat menyebabkan patah tulang paha.

Sama halnya dengan femur, tibia adalah tulang kering. Ini adalah tulang terpanjang kedua pada tubuh, dan merupakan bagian penting untuk berdiri dan bergerak. Tibiajuga menopang banyak otot , tendon , saraf , dan ligamen penting .

“Pada bagian tengkorak, toraks dan perut normal, ia sadar dan berorientasi. Gambar yang kami lihat berasal dari radiologi konvensional, jadi sulit untuk memastikan bahwa tidak ada patah tulang. Perlu dilakukan pemindaian CAT,” tambahnya kepada stasiun televisi Spanyol, DAZN.

Paolo Ciabatti, direktur olahraga Ducati, mengatakan kepada Sky Italia, “Mereka sedang memeriksa kaki yang terkena, dia mengeluh sakit di tulang ekor. Saya pikir karena high-side, yang tidak bisa dijelaskan oleh Pecco. Dia tidak merasa melakukan sesuatu yang tidak biasa, jadi menyelidiki penyebab jatuhnya. Karena belum mengetahui penyebabnya, kami tidak ingin mengomentarinya.” (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here