Ducati Gandeng Nicolo Bulega untuk WorldSBK Musim 2024

0

Aruba.it Racing Gandeng Nicolò Bulega untuk WSBK Musim 20
Nicolò Bulega. Foto : Aruba.it

Stefano Cecconi, Team Principal Aruba.it Racing – Ducati, memaparkan Bulega adalah pilihan yang tepat dan melihat perkembangannya juga stabil. Usianya yang masih muda bisa menjadi faktor penentu dalam menghadapi tantangan yang menarik dan berat ini.

Disaat yang bersamaan, Ducati juga berterima kasih kepada Michael Ruben Rinaldi atas apa yang telah dilakukan bersama dalam beberapa tahun terakhir.

“Kami percaya pada bakat Nicolò yang, terlebih lagi, dalam satu setengah tahun ini telah menunjukkan profesionalisme. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Michael Ruben Rinaldi yang hubungan profesional dan kemanusiaannya selalu sangat kuat. Semoga sukses Michael!,” ucap  Stefano.

Bulega juga menunjukkan rasa terima kasihnya kepada Ducati dan Aruba.it Racing atas kesempatan yang diberikan kepada dirinya hingga mimpinya menjadi kenyataan.

“Jujur, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Mereka memilih saya untuk mengendarai Ducati Panigale V2 yang saya langsung merasa nyaman. Saya tahu betapa pentingnya kesempatan ini dan saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk meningkatkan diri saya, hari demi hari, dengan satu-satunya tujuan untuk mendapatkan hasil terbaik. Selain itu, saya juga sangat senang bisa berbagi kotak dengan Alvaro Bautista. Saya akan mencoba menyerap setiap informasi yang bisa saya pelajari darinya,” pungkas Bulega. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here