Begini Rasanya First Ride Moto Guzzi V7 Stone Special Edition

0
First Ride Moto Guzzi V7 Stone Special Edition
PT Piaggio Indonesia memberikan kesempatan kepada publik untuk merasakan sensasi berkendara Moto Guzzi V7 Stone Special Edition. Foto: Fernando

NaikMotor – Piaggio Indonesia mengajak publik untuk dapat merasakan sensasi mengendarai naked berkarakter sport Moto Guzzi terbaru. Begini rasanya first ride V7 Stone Special Edition.

First ride V7 Stone Special Edition ini, dapat langsung dirasakan publik di Main Atrium PIM 2, Jakarta Selatan. Juga bertepatan dengan first ride produk lain yang tergabung dalam Piaggio Group, seperti New Vespa GTV 2023. 

V7 Stone Special Edition memiliki peningkatan pada sektor performanya yang berbeda dari varian standarnya. Seperti yang dijelaskan oleh Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

“Perbedaannya di knalpot dan ECU yang telah di re-mapping. Itu karena penggunaan knalpot sudah ditingkatkan menggunakan produk Arrow. Kini, tenaga yang dihasilkan meningkat dari 65 daya kuda, naik jadi 67 daya kuda, kalo torsinya dari 7.3 Nm jadi 7.5 Nm,” ucap Ayu.

V7 Stone tergolong dalam naked bike dengan karakteristik sport. Menampilkan mesin 853cc V-twin Transversal 90 derajat, yang terlihat sangat padat dan kekar.

Baca Juga: Menelisik New Vespa GTV 300 HPE 2023 yang Tampil Depan Publik

First Ride Moto Guzzi V7 Stone Special Edition

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here