Begini Rasanya First Ride Moto Guzzi V7 Stone Special Edition

0

First Ride Moto Guzzi V7 Stone Special Edition

Ketika first ride, V7 Stone lebih cocok untuk pengendara bertinggi badan 170cm ke atas. Tim naikmotor yang bertinggi 183cm merasa posisi berkendara sangat ideal. Jok yang bertinggi 78cm dan tidak terlalu lebar, cukup nyaman untuk berkendara jauh maupun dekat.

Selain itu, dasbor bulat dengan bentuk sayap di sisi kanan dan kirinya memberikan ciri khas sebuah Guzzi. Jangkauan tangan pengendara ke setang tidak terlalu jauh dan jari untuk mengakses tiap-tiap tombol terbilang mudah. 

First Ride Moto Guzzi V7 Stone Special Edition

Pertama kali starter mesin terbilang cukup keras dan terasa dorongan ke samping, berkat V-twin Transversal nya. Suara mesin terdengar halus, saat di putaran tinggi meraung dan padat. Berkat peningkatan knalpot dari brand Arrow. Transmisi cukup ringan tanpa ada hentakan keras untuk tiap perpindahannya.

Bermanuver dengan V7 Stone ini, cukup terbilang lincah dan mudah dikendalikan. Radius putar yang cukup besar meningkatkan manuver, bahkan untuk putar balik 180 derajat. Juga didukung suspensi yang nyaman. Serta pengereman cukup kuat, untuk sebuah sepeda motor sport naked. 

Piaggio Indonesia menawarkan Moto Guzzi V7 Stone Special Edition, dengan harga Rp539,5 juta untuk OTR Jadetabek. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here