Suzuki GSX-8S Kevin Schwantz Edition: Terbatas 5 Unit

0

Suzuki GSX-8S Kevin Schwantz Edition: Terbatas 5 Unit

Edisi khusus ini menghormati kemenangan Kevin Schwantz pada tahun 1993 di kelas GP500. Edisi terbatas ini tersedia untuk tiga produk Suzuki yaitu: sepeda motor GSX-8S, mobil hybrid Swift Sport, dan mesin tempel DF200AP.

Semua model ini menampilkan desain khas putih-merah dari nomor 34 Schwantz yang memenangkan gelar pada tahun 1993. Fitur khusus dari sepeda ini adalah penutup jok tunggal standar yang meniru model sepeda balap Schwantz.

Kevin Schwantz Edition akan ditawarkan Suzuki Italia hanya lima unit per model. Semua unit ditandatangani oleh masternya sendiri dan disertai dengan sertifikat keaslian. Pembelian hanya dapat dilakukan melalui tautan web khusus Suzuki Italia dan tidak tersedia di offline store.

Suzuki Kevin Schwantz Edition dipasarkan dengan harga sekitar Rp188 Jutaan, dan deposit sebesar €500 (sekitar Rp8 Juta) harus dibayar di muka. Seluruh proses pembelian harus diselesaikan dalam waktu 30 hari sejak deposit dibayarkan, jika tidak, kontrak dapat dibatalkan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here