IMHAX 2023: Howard Smith Pre-Launch 2 Model Helm Klasik Kekinian

0

IMHAX 2023: Howard Smith, Pre-Launch Helm Klasik Kekinian
Howard Smith TRACKER. Foto: Fernando

“Howard Smith diawali karena saya melihat bahwa kebutuhan helm saat ini bukan hanya sekedar tentang keselamatan dan kenyamanan. Namun, generasi saat ini menjadikan helm sebagai tampilan utama saat berkendara. Membuat kami untuk fokus pada desain yang simple dan aman untuk dipakai sehari-hari,” ungkap Lorenz.     

Brand Howard Smith di IMHAX memperkenalkan 2 model barunya, yakni, Howard Smith TRACKER dan JETTER. Howard Smith TRACKER berbentuk full-face dengan visor yang memiliki pengunci disisi kirinya. Sedangkan Howard Smith JETTER, helm open-face yang juga memiliki pengunci di sisi kirinya. 

Kedua helm tersebut telah bersertifikasi SNI, dengan penguncian Double-D Ring. keduanya juga hadir dengan varian warna-warna polos, yang diperkirakan launching pada bulan Desember mendatang. 

Harga untuk Howard Smith TRACKER di kisaran Rp1 Jutaan, dan JETTER di kisaran Rp800 Jutaan. Selain itu, Howard Smith memberikan potongan harga khusus untuk pengunjung IMHAX 2023 yang ingin memiliki model helm Howard Smith MASTER, Racer, dan Bobber. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here