Howard Smith Tracker, Helm Retro Full-Face Premium Segini Harganya!

0
Howard Smith Tracker, Helm Retro Full-Face Premium Segini Harganya!
HS Tracker varian AR Blue Doff. Foto: NM

NaikMotor – Howard Smith merek helm premium dari Cargloss luncurkan model terbarunya. Helm full-face bergaya retro dengan visor keren, berkualitas, harganya pas di kantong.

Howard Smith (HS) salah satu brand premium dari merek helm berkualitas buatan anak bangsa, Cargloss. HS menghadirkan deretan helm yang bergaya klasik atau retro namun tetap kekinian.

Howard Smith sendiri, tercipta untuk kebutuhan para antusiasme muda kendaraan roda dua. Kebutuhan penggunaan helm yang kini juga menjadi fashion berkendara, helm Howard Smith jadi pilihan tepat untuk kaula muda yang ingin tampil beda saat berkendara.

HS Tracker adalah model terbaru yang memiliki desain tak lekang oleh waktu atau “Timeless Desain” dan Keamanan Mutlak “Absolute Safety”. Tracker dikategorikan sebagai helm full-face dengan visor yang dilengkapi ketahanan sinar UV, goresan, dan retakan.

Tracker merupakan Helm full-face berbahan ABS Thermoplastic, dan penggunaan cat yang berkualitas tinggi. Dirancang ringan dan sangat cocok bagi anda yang menyukai cafe racer style maupun vintage style.

Dari tampilan luar HS Tracker punya beberapa detail yang menarik. Mulai dari list krom di pinggiran helm yang membuatnya tampil elegan. fitur lock-clip visor dengan font HS yang terbuat dari kulit dan font Howard Smith timbul. Detail kecil yang menambah kesan premium terhadap helm ini.

Baca Juga: IMHAX 2023: Howard Smith Pre-Launch 2 Model Helm Klasik KekinianHoward Smith Tracker, Helm Retro Full-Face Premium Segini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here