Howard Smith Tracker, Helm Retro Full-Face Premium Segini Harganya!

0

Howard Smith Tracker, Helm Retro Full-Face Premium Segini Harganya!

Mengenai keamanannya sudah tak diragukan lagi, dibawah Cargloss, HS memiliki pabrik dengan mesin pengujian yang membuatnya teregulasi SNI. HS Tracker juga telah menyematkan sistem penguncian Double-D ring.

Membahas bagian dalamnya, Bagian inner liner dalam yang lembut memberikan kenyamanan ketika di pakai berkendara harian maupun jarak jauh. Sementara, Cheeks Padding dan Top-Crown Padding dapat dilepas seluruhnya.  Ini memungkinkan anda untuk mencucinya dengan mudah.

Howard Smith Tracker, Helm Retro Full-Face Premium Segini Harganya!Tak hanya sampai disitu, terdapat detail lain dibagian dalam yang membuatnya semakin premium. Terdapat embossed logo “Howard Smith dibagian top paddingnya, dan penggunaan bahan kulit dibeberapa titik seperti di pelindung dagu dan leher belakang.

Mengenai ketersediaannya, HS menawarkan lima varian warna, namun yang paling mempesona adalah varian AR Blue Doff. Empat diantaranya, Deep Black, Avorio Naiade, Rose White dan Black Doff.

Varian warna AR Blue Doff atau biru lembayung sangat spesial selain ini warna terbarunya, warna ini juga mempresentasikan berkendara yang eksotis dan elegan. Menghidupkan gaya berkendara neo-retro, yang cocok untuk pengguna skuter matik klasik.

Howard Smith Tracker, Helm Retro Full-Face Premium Segini Harganya!Howard Smith menawarkan Tracker seharga Rp. 1.800.000 yang tersedia di marketplace resmi mereka salah satunya di tokped, dengan harga diskon menjadi Rp. 1.375.000. Selain itu, sobat motoris dapat menyinggahi offline store yang terdapat di daerah Bintaro, Bogor, dan Cibinong. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here