Tracker, Produk Apparel Lokal Bandung Siap Bersaing di IMHAX

0
Tracker, produk apparel lokal Bandung tawarkan outfit berkendara di IMHAX 2023. Foto:Arif

NaikMotor – Ajang Indonesia Motorcycle Helmet Apparel Accessories eXhibition (IMHAX) 2023 menjadi arena unjuk gigi para pebisnis apparel lokal. Salah satunya, Tracker, produk lokal Bandung yang menawarkan berbagai kebutuhan berkendara dari jaket, vest hingga tas.

Banyaknya pebisnis apparel dan riding gear baik merek global maupun karya lokal di Indonesia membuat persaingan merebut konsumen semakin ramai. Penggunaan material produk berjualitas, desain yang stylish serta strategi pemasaran yang tepat sasaran, menjadi di antara faktor penentunya. Outfit berkendara di era sekarang sudah menjadi kebutuhan dan identitas dalam mengekspresikan diri.

Koleksi tas dan gloves dari Tracker

Hal ini yang disadari oleh Tracker, produk lokal Bandung yang turut menjadi bagian dari kue di segmen perlengkapan berkendara. Hal ini ikut diketengahkan oleh merek yang bermarkas di Taman Kopi Indah Bandung di acara IMHAX 2023. Berawal dari produk tas yang dirintisnya, mereka kini mengembangkan ke apparel riding lainnya seperti gloves, sepatu, jaket dan vest.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here