Tracker, Produk Apparel Lokal Bandung Siap Bersaing di IMHAX

0
George Johanes, pemilik brand Tracker

“Kami membidik komunitas motor yang mencari apparel berkualitas dan nyaman digunakan tanpa rasa gerah dengan menggunakan bahan tahan air serta angin. Semua produksinya kami kerjakan di Bandung,”ujar George Johanes, pemilik brand Tracker di pembukaan hari pertama IMHAX 2023 di Gedung SMESCO Jakarta, Jumat (8/9/2023).

Dengan rentang harga mulai Rp 400 ribuan hingga Rp 1,5 juta, Tracker menawarkan varian produknya untuk bisa membidik semua kalangan premotor. Ia melihat trend fashion para motoris kini semakin berkembang dengan memperhatikan desain dan tentunya kualitas seiring tumbuhnya komunitas. “Saya melihat hobi touring kini terus digemari yang membutuhkan apparel pendukung sehingga perjalanannya semakin dinikmati.”

Dengan memanfaatkan platform e-commerce, Tracker bisa menjangkau konsumen lebih luas dalam distribusi pemasarannya. Selain itu, mereka juga menggaet para influencer di komunitas motor untuk membuat makin dikenal di kalangan motoris lainnya. Selama pameran IMHAX berlangsung, Tracker memberikan diskon hingga 70 persen untuk beberapa koleksinya. (Arif/nm)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here