Event Motosport di Mandalika Sudah Padat, Bukan Cuma MotoGP dan WorldSBK

0
Event Motosport di Mandalika Sudah Padat
Talkshow di Mandalika GPHub

Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 memiliki potensi besar bagi NTB dan juga Indonesia  untuk membuktikan kesiapan tuan rumah event balap motor internasional yang bergengsi dan spektakuler. Event ini juga dapat menjadi ajang kebangkitan pariwisata dan menghidupkan kembali industri pariwisata khususnya NTB dan Indonesia melalui peningkatan kunjungan wisatawan, peningkatan sektor ekonomi lokal, dan promosi budaya. Perlunya kerjasama dan kolaborasi yang baik dan matang antara ITDC Group, Kementerian & Lembaga, Pemerintah Daerah Provinsi NTB dan Kabupaten Lombok Tengah, Masyarakat dan Stakeholders untuk menyukseskan perhelatan event bergengsi ini dan dapat memberikan dampak positif bagi khalayak luas.

“Talkshow hari ini, dengan tema “Kebangkitan Sport Tourism Menuju Pentas Dunia”, tentunya membutuhkan dukungan aktif dan kolaborasi yang kuat antara pemangku kepentingan akan memastikan pertumbuhan destinasi sport tourism yang berkelanjutan. Melalui promosi global yang efektif dan kemitraan yang kokoh dengan merek olahraga terkemuka, ITDC siap menjalani perjalanan menuju pentas dunia sebagai destinasi sport tourism. Hal ini juga membuka peluang investasi yang menarik di kawasan The Mandalika.” tutup Ari.

Sementara Donny Oskaria, Direktur Utama InJourney menyatakan, “Di Mandalika tiap minggu ada event, baik tingkat komunitas dan nasional. Dampaknya bagi masyarakat sekitar besar, tingkat hunian hotel, villa dan rumah sewa tinggi. Ekonomi pun bergerak.”

Sedangkan Hakim Putratama, automotive Enthusiast, menanggapi, “Kalau komunitas otomotif akan selalu mencari destinasi yang menarik dan sesuai kebutuhan petualangan mereka. Mandalika dengan kondisi sekarang pasti akan menjadi tujuan touring baru selain Bali.” (Rls/NM)

Event Motosport di Mandalika Sudah Padat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here