MotoGP 2023 India Terancam Berantakan, Banyak Kru Terdampar Tanpa Visa

0
MotoGP India, Puluhan Kru Terdampar Tanpa Visa
GP India, kalender MotoGP ke-13. Foto: MotoGP

NaikMotor – MotoGP 2023 India terancam tidak berlangsung lancar, banyak kru tidak dapat mencapai Sirkuit Buddh pada waktunya. Akibat dari keterlambatan e-visa dan kesalahan administrasi.

Dilansir laman SpeedWeek, seharusnya sekitar 2 ribu kru akan memenuhi paddock Sirkuit Internasional Buddh pada akhir pekan ini melayani tim dan Pembalap. Tetapi, menuju gelaran pertama MotoGP India akan menjadi perjalanan panjang dan penuh kesabaran, bahkan sebelum mereka berangkat. 

Meskipun para kru dan pelancong GP diminta untuk mengisi formulir, dengan semua informasi yang diperlukan pada 4 Agustus lalu. Namun, hingga memasuki pekan ini banyak anggota tim yang terdampar di Eropa, karena visa mereka tidak dikeluarkan tepat waktu dan oleh karena itu mereka tidak dapat melakukan perjalanan. 

Tidak cukup di situ, bahkan pemilik tim Liqui Moly Moto3, Peter Öttl melaporkan bahwa hanya tiga karyawannya menerima visa hari ini. Sehingga mereka harus memesan ulang penerbangan mereka. Jadi mereka harus berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memperbaiki sepeda motor yang dikemas dalam peti kargo setelah MotoGP Misano sebelum sesi latihan Jumat pertama.

Baca Juga: Morbidelli akan Memperkuat Ducati untuk MotoGP 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here