Tourgabnas 2 CB Army Indonesia Pecah, Adu Gengsi di Kontes Modifikasi

0
Kontes modifikasi di Tourgabnas 2 CB Army Indonesia diikuti 74 kontestan. Foto: Arif

NaikMotor – Pelaksanaan Touring Gabungan Nasional 2 CB Army Indonesia yang berlangsung di GOR Satria Purwokerto, 23-24 September 2023 kemarin beerlangsung semarak. Dihadiri 45 ribu pengunjung, Tourgabnas 2 CB Army Indonesia juga menggelar kontes modifikasi dalam mengapresiasi kreativitas penggemarnya.

Selain menjadi ajang silaturahmi antarsesama pemilik Honda CB Series dan juga GL, Tourgabnas juga menyuguhkan beragam acara menarik. Mulai dari bazzar spare part, motor baru, penjualan barang bekas, booth makanan dan minuman, games dan panggung musik hiburan. Panggung musik yang dibuka oleh penampilan Didit Luvo and Friends dilanjutkan goyang akbar bersama Oqinawa dengan bintang tamu Desi Thata pada Sabtu malam oleh puluhan ribu pengunjung.

Panggung musik di Tourgabnas 2 CB Army Indonesia

Hebatnya lagi, meski tidak terlihat sponsor yang menyolok, namun Tourgabnas 2 CB Army Indonesia memberikan grand prize satu unit motor CB dan mobil Toyota sedan. Luar biasa! Konon, mereka mengandalkan dari penjualan merchandise resmi berupa kaos event yang baru dirilis di hari-H untuk mengindari pemalsuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here