Tourgabnas 2 CB Army Indonesia Pecah, Adu Gengsi di Kontes Modifikasi

0
Grand prize mobil di acara Tourgabnas 2 CB Army Indonesia

Sementara yang menjadi daya tarik utama juga adalah penyelenggaraan kontes modikasi yang melombakan enam kelas yakni, 1. Honda CB & GL100 Original, 2. Honda Classic Restorasi (under tahun 2000), 3. Honda CB & GL100 Standar Touring, 4. Honda CB & GL100 Racing Touring, 5. Honda CB & GL100 Karat 6. Honda Modifikasi (under tahun 2000). Selain itu ada kelas the King Star Wars Best of The Best yang bisa diikuti oleh seluruh peserta.

Kelas CB Karat yang menjadi kelas bergengsi

74 kontestan terdaftar mengikuti kontes ini yang turut mendapat apresiasi dari Dandim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida  Bagus Adi Purnama S.T, M.Han yang turut memamerkan Honda Win putih kesayangannya. Dandim didampingi oleh Denis Noor Cahyo sebagai ketua pelaksana.

Menurut Wiwin dari Wins Paddock yang menjadi koordinator juri, Kontes CB merupakan salah satu adu gengsi dalam mengapresiasi setiap karya memodifikasinya. Hal ini karena trend motor CB dalam konteks modifikasi selalu bermunculan, baik dari trend maupun konsep modifikasi termasuk dalam parts maupun aksesorinya. Wiwin dibantu salah satu classic-enthusiast Nunu Nugraha dari Banjarnegara dalam menilai para kontestan dibantu tim NaikMotor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here