Kolaborasi Konversi Elders x Slank Siap Wujudkan 4040 Motor dalam Ride to Better Future

0
Kolaborasi konversi Elders x Slank diluncurkan di Jakarta, Rabu (27/9/2023). Foto: Elders

NaikMotor – Program konversi motor listrik yang terus digalakkan pemerintah masih terlihat lambat diterima masyarakat. Karena itu butuh terobosan dalam sosialisasinya seperti melalui kolaborasi konversi Elders x Slank dengan Ride to Better Future dalam membuat 4040 unit motor berbasis listrik.

Dengan target 50 ribu motor yang dicanangkan pemerintah melalui Kementrian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) sampai tahun ini, Elders Elettrico sebagai bengkel konversi terkemuka di Indonesia melakukan strategi kampanye kreatif. Dengan menggandeng band papan atas Slank, mereka mendeklarasikan kampanye Ride to Better Future, Rabu (27/9/2023) di Jalan Potlot III No.14 Jakarta Selatan.

Ride to Better Future menjadi tema kolaborasi konversi Elders x Slank

“ Gagasan ini kami munculkan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam konversi serta merayakan perjalanan 40 tahun Slank. Awalnya karena sang vokalis Kaka sering jalan menggunakan skuter listrik konversi sehingga kemudian muncul ide untuk membuat program konversi ini, Intinya mereka mempunyai visi sama dengan kami untuk menjaga bumi tetap lestari. Jadi wujud kolaborasi konversi Elders x Slank ini akan ada 40 skuter klasik serta 4000 unit motor harian baik matik atau bebek, tutur Heret Frasthio, CEO Elders Elettrico.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here