Kolaborasi Konversi Elders x Slank Siap Wujudkan 4040 Motor dalam Ride to Better Future

0

Sedangkan pentolan yang lain, Bimbim Slank menjelaskan, dirinya tergerak karena melihat kondisi sekarang yang ikut mengakibatkan anaknya terdampak penyakit batuk.”Insya Allah Slank bisa menjadi trend setter, paling enggak orang akan melihat cool ya pakai Vespa listrik seperti Kaka. komunitas Vespa juga welcome dengan konversi setelah saya cek, jadi ini batu salju paling enggak melalui kegiatan ini ikut andil untuk ikut membersihkan udara Indonesia,” tukas Bimbim.

Sebagai simbolisnya, ada skuter klasik edisi pertama yang nantinya akan dibuat 40 unit dengan warna dan model yang sama hanys spesifikasi kit konversi yang berbeda. Sedangkan 4000 unit lainnya diawali dengan motor Yamaha Vega yang pada tahun 2009 pernah menggunakan Slank dalam promosinya. Setelah press conference dilanjutkan dengan riding bersama menuju Elders Garage untuk melihat fasilitas bengkel serta ikut diteriam Menteri Koperasi dan UMKM, Teten Masduki.

Program ini akan diawali di Jakarta dengan mengambil lokasi di area SMESCO Jakarta Selatan yang akan diisi dengan beberapa konten pendukung termasuk aksi panggung dari Slank. Selain paket konversi, kolaborasi ini juga bakal diikuti dengan produk kolaborasi lainnya dalam bentuk apparel seperti helm, t-shirt dan item lainya yang akan diperkenalkan secara bertahap.

Sosialisasi dari kegiatan konversi ini akan diawali di acara Kustomfest yang akan berlangsung 7-8 Oktober di Yogyakarta.  Puncak dari acara “Ride to Better Future” direncanakan akan berlangsung pada konser akbar Slank pada Desember mendatang di Jakarta. (Arif/nm)

4040 paket /kit Konversi Ride to Better Future
40 Skuter Klasik
40 skuter klasik dengan paket konversi (kit ) dan baterai Type Speedster dan Duro,  dimulai dengan harga 25.800.000 rupiah biaya instalasi 1.500.000 rupiah . Targetnya adalah para Kolektor skuter klasik . 40 skuter klasik ini akan berwarna biru dengan design yang sama . akan melibatkan 40 bengkel restorasi . dan akan ada 1 skuter edisi 01 yang akan ditandatangani oleh personil slank . dan rencanya akan di lelang di bulan oktober 2023.

4000 Sepeda Motor umum (kit konversi untuk rakyat)
Paket Konversi yang terjangkau untuk masyarakat  sebanyak  4000 kit/ paket konversi, yang di beri nama paket /kit Konversi Untuk Rakyat . Masyarakat dapat membayar senilai Rp 7.000.000 untuk paket /KIT konversi (dynamo,controller, mounting) dan  Rp 7.200.000 untuk baterai  kapasitas 72v 20 Ah dan 9.500.00  untuk batrai 72v 24 Ah. harga berikut charger. belum termasuk biaya Instalasi dan pengurusan surat-surat.
Dengan program ini kami membuka kerjasama bagi lembaga atau institusi pembiayaan untuk dapat membantu program cicilan sehingga masyarakat dapat ikut serta untuk mengkonversi motor mereka.

Kit Konversi Untuk Rakyat ini bisa dipesan dengan system Pre Order dan akan di buka pendaftarannya pada bulan oktober

Spesifikasi Kit Konversi Untuk Rakyat :
Motor 2kw , battery 72v 20 Ah , kecepatan maximal 70 km/h , Jarak Tempuh 45-50 km
Motor 2Kw, battery 72v 24 Ah, Kecepatan Maximal  85 km/h , Jarak Tempuh 60 km

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here