Pelatihan Mekanik untuk Masyarakat Prakerja di Yogyakarta, Digelar Polda DIY dan Tekiro

0
Pelatihan mekanik masyarakat prakerja
Pelatihan mekanik untuk masyarakat prakerja, garapan Tekiro dan Polda DIY. Foto: istimewa

NaikMotor – Bertujuan menghasilkan mekanik andal dari Masyarakat Prakerja, Polda DIY dan Tekiro menggelar Pelatihan Mekanik. Pelatihan diikuti 100 orang peserta dari Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya, (25-26/9/2023).

Pelatihan Mekanik Masyarakat Prakerja di DIY dibuka langsung oleh Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H di Pendopo Taman Siswa, Jalan Taman Siswa, Yogyakarta.

Turut hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K. para Pejabat Utama Polda DIY, Kapolresta Yogyakarta, Marketing Departement Head Tekiro dan Ketua Harian Majelis Luhur Persatuan Taman Siswa.

Pelatihan Mekanik untuk Masyarakat Prakerja di Yogyakarta

Pelatihan selama 2 hari yang mengangkat tema “Montir Mandiri Untuk Jogja Sejahtera” tersebut para peserta diajarkan materi-materi seputar perbengkelan dan otomotif baik teori maupun praktek. Untuk mendukung usaha mereka agar bisa dikenal luas oleh masyarakat para peserta juga dibekali pembelajaran mengenai “Cara Berpromosi Lewat Digital Marketing dan Social Media” oleh Pakar Digital Marketing.

Tujuan diadakan Pelatihan Mekanik untuk masyarakat prakerja ini adalah untuk dapat menghasilkan mekanik yang terampil dan berkompeten dalam perbaikan dan pemeliharaan berbagai jenis kendaraan khususnya sepeda motor. Sehingga ke depannya akan terbentuk harapan kerja dan penghasilan yang akan diperoleh secara mandiri.

Baca Juga: Tekiro Rexco Ryu Gelar Lomba Foto Instagram untuk Wartawan dan Blogger!

Pelatihan Mekanik untuk Masyarakat Prakerja di Yogyakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here