Jelang MotoGP 2023 Indonesia di Mandalika, Bisa Reservasi Akses Jakarta-Lombok

0
Jelang Indonesian GP 2023, Dukungan Untuk Akses Penonton
Jelang Indonesian GP 2023, Dukungan Untuk Akses Penonton. Foto: mypertamina.id

NaikMotor – Jelang MotoGP 2023 Indonesia atau Pertamina Indonesian GP di Mandalika,  sejumlah dukungan untuk ajang bergengsi ini terus diberikan. Salah satunya terkait akses penonton dari luar Lombok.

Kurang dari sebulan lagi, ajang bergengsi Pertamina Grand Prix of Indonesia atau Indonesian GP 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), akan digelar pada 13-15 Oktober 2023. 

“Memastikan penonton yang melalui jalur laut tak khawatir dengan jadwal keberangkatan kapal, begitu pula yang akan terbang langsung dari Jakarta. Dukungan ini kami harapkan turut menopang kesuksesan Indonesian GP 2023. Sehingga dapat berdampak positif terhadap nama Indonesia di mata dunia,” kata Samsul Purba Wakil Direktur Utama MGPA.

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), BUMN jasa penyeberangan dan pelabuhan terintegrasi, serta PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., BUMN transportasi udara, siap untuk memudahkan akses penonton yang akan datang ke Lombok dengan menggunakan jalur laut dan udara.
Baca Juga: Tiket MotoGP Mandalika dari Ducati Indonesia, Ada Paket Private Jet!
Jelang Indonesian GP 2023, Dukungan Untuk Akses Penonton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here