Lagi-Lagi Party Goes to Bekasi Vol3, Ajang Meet-Up Bekasi Scooters Reborn

0
Lagi-Lagi Party Vol3, Acara Meet-Up Bekasi Scooters Reborn
Acara Meet-up Komunitas Bekasi Scooters Reborn. Foto: Bekasi Scooters Reborn

NaikMotor – Ajang meet-up komunitas Vespa Bekasi akan digelar pada (30/09/23) di Omma Restaurant Pekayon, Bekasi. Event gathering Vespa itu dimeriahkan berbagai konten khas skuteris Italia itu.

Bekasi Scooter Reborn adalah komunitas para penggemar vespa yang terbentuk pada tahun 2022. Komunitas tersebut mencangkup segala jenis Vespa mulai tua hingga yang kekinian.

Acara dengan tema “Lagi-Lagi Party, Goes To Bekasi Vol3” ini mengundang belasan komunitas vespa. Juga disponsori oleh Diplomat EVO Sopra. Dengan digelarnya acara ini memberikan kesempatan bagi para pecinta vespa untuk bergabung pada acara yang terbuka untuk umum dan penuh dengan keseruan.

“Kami berharap dengan adanya acara ini, persaudaraan sejuta vespa tetap terjaga dan dapat saling bersilaturahmi antar komunitas. Juga kedepannya acara Bekasi Scooter Reborn seperti ini bisa tetap diadakan setiap tahun,” Adit selaku Penanggung Jawab Acara.

Berlokasi di Omma Restaurant Pekayon, Bekasi, acara ini akan diikuti dari berbagai komunitas. Belasan Komunitas seperti Jakarta Burning Scoots, Jimskut, Berscooteria, Jakarta Midnight Scoot, dan masih banyak lagi.

Acara ini menghadirkan berbagai keseruan yang akan menghibur. Dimulai dengan Night Ride pukul 9 malam dari Dearma Pub Bekasi ke Venue acara di Omma Restaurant. Kemudian Vespa Exhibition, Dj perform dari Melvie Jee, dan Doorprize yang akan dibagikan langsung. (Alvito/Contrib/NM)
Baca Juga: Menelisik New Vespa GTV 300 HPE 2023 yang Tampil Depan Publik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here