BSR dan Berscooterria, Kolaborasi Hari Jadi Tahun Kedua

0
BSR dan Berscooterria, Kolaborasi Hari Jadi Tahun Kedua
BSR dan Berscooterria, Kolaborasi Hari Jadi Tahun Kedua. Foto: BSR

NaikMotor – BSR dan Berscooterria gelar acara hari jadi 2 tahun berkolaborasi, meriah dihadiri lebih 500 peserta. Event kolabs ke-2 itu berisikan: Charity, NightRide, hingga Exhibition.

Telah berjalan selama 2 tahun komunitas Bekasi Scooters Reborn (BSR), bersamaan dengan hari jadi komunitas Berscooterria pada tanggal (1/3/2024). Menggelar acara meriah di kawasan Bekasi.

BSR dan Berscooterria sepakat untuk memutuskan kolaborasi dalam event bersama, dengan susunan acara seru dan menyenangkan. Rangkaian acara yang diisi dengan Charity, Night Ride, Exhibition, Games, DJ Perform, dan Doorprize.

Diusung dengan nama “Berscooterria X Bekasi Scooter Reborn, 2 Years Collaboration”. Digelar pada awal bulan Maret, yang bertempat di New JP Club Bekasi Junction. Serta penampilan DJ spesial dari Gilbert Marciano & Disa Oriana.

Tujuan diselenggaranya acara ini, adalah ajang silaturahmi dan meet-up community se-Jabodetabek. Mengundang lebih dari 30 komunitas, dengan jumlah peserta lebih dari 500 orang.

Baca Juga: “Lagi-Lagi Party Vol.3”: Ratusan Vespa Night Ride, Begini PenampakannyaBSR dan Berscooterria, Kolaborasi Hari Jadi Tahun Kedua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here