BSR dan Berscooterria, Kolaborasi Hari Jadi Tahun Kedua

0

BSR dan Berscooterria, Kolaborasi Hari Jadi Tahun Kedua

Tidak lupa, agenda utama acara ini adalah berbagi kasuh kepada panti asuhan Aisha Jena Bekasi. Charity berupa pemberian sedikit rezeki yang dikumpulkan oleh teman-teman komunitas, serta doa bersama untuk kesehatan dan kesuksesan bersama.

Venue acara di selenggarakan di mall bekasi Junction New JP Club, meliputi kegiatan Exhibiton for fun vespa. Ini juga, merupakan tempat kesempatan bagi teman-teman komunitas menampilkan sepeda motornya di lokasi acara.  Sehingga, teman-teman tetap dapat berpatisipasi di acara ini memeriahkan dan mensukseskan acara.

BSR dan Berscooterria, Kolaborasi Hari Jadi Tahun KeduaAgenda pembagian Doorprize dari 36 sponsorship, dengan menggunakan ticket gelang yang sudah disiapkan oleh panitia, yang terdata 500 gelang habis dibagikan.

“Kepada 30 lebih komunitas undangan yang hadir saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semuanya. Semua antusias dengan acara 2 tahun Bekasi Scooters Reborn. Night ride dengan pengawalan kepolisian tetap tertib berlalu lintas, dan Guest stars talent dj GILBERT MARCIANO & Disa oriana.”

“Harapan kami semoga kita tetap bisa selalu menjaga hubungan silaturahmi antar komunitas. Tidak mengenal kata senior ataupun junior, kita sama penikmat, pecinta, penghobi, skuter vespa. Kita hanya wadah untuk meluangkan apa yang kita suka komunitas bukan tentang ajang kompetisi. Disini kami menunjukkan bahwa kita dapat berkolaborasi” Ungkap Aditya Satryo, Ketua BSR dan Ivan Ketua Berscooterria. (Alvito/Contrib/NM)

Melengkapi galeri acara BSR X Berscooterria dapat mengakses tautan drive berikut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here