Warna Baru Honda Super Cub 110 MY 2024, Tampil Lebih Soft

0

Honda Super Cub 110 Hadirkan Warna Baru MY 2024 di Thailand

Model-model yang kita kenal dilengkapi dengan desain pelek diamond-cut yang memberikan sentuhan modern yang terinspirasi gaya retro ini. Selain itu, Honda Super Cub spek Thailand dilengkapi dengan rem tromol depan dan belakang, sementara pasar lain dilengkapi dengan rem cakram depan.Honda Super Cub 110 Hadirkan Warna Baru MY 2024 di Thailand

Di Thailand, Honda merilis dua sekma warna baru untuk Super Cub 110: Pearl Organic Green dan Pearl Cadet Grey. Dua warna pearl ini, memberikan tampilan Cub 110 yang lebih elegan dan penuh petualangan, semakin memperluas pilihan gaya untuk komuter bergaya ini.

Di satu sisi, skema warna Pearl Organic Green yang sebelumnya ditampilkan pada CT 125 Hunter Cub memberikan tampilan yang terinspirasi militer pada Super Cub. Di sisi lain, Pearl Cadet Grey sepenuhnya retro, mengingatkan pada gaya warna otomotif tahun 50an dan 60an.

Dua warna baru ini merupakan tambahan pada pilihan warna Honda Super Cub di Thailand. Model ini juga tersedia dalam warna Hitam, Merah, dengan harga mulai dari 48.400 Baht, atau sekitar Rp 20,5 Jutaan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here