Warna Baru Honda Super Cub 110 dan Cross Cub 110

0
Honda Super Cub 110 dan Cross Cub 110 Dibalut Dengan Warna Baru
Honda Luncurkan warna terbaru untuk Super Cub 110 dan Cross Cub 110. Foto: global.honda

NaikMotor – Honda Super Cub dan Cross Cub mendapatkan penyegaran tampilan. Pabrikan Honda di Jepang, kenalkan warna terbaru untuk kedua Cub 110cc andalannya.

Kabar gembira untuk para pecinta Honda Cub. Pasalnya, Honda Global meluncurkan warna yang benar-benar menarik mata saat mengendarainya. Warna terbaru itu, disematkan pada kedua model Cub kebanggaan, yaitu Super Cub dan Cross Cub.

Super Cub dan Cross Cub, pada dasarnya adalah satu bagian yang sama, dengan mesin 109cc, 4-tak, OHC, berpendingin udara. Perbedaan yang mencolok dari keduanya adalah gaya yang ditampilkan, Super Cub dengan gaya yang tak perlu diragukan lagi. Sedangkan Cross Cub menunjukan gaya petualangan mirip CT125 namun berdimensi lebih kecil.

Kali ini Super Cub 110 baru hadir dalam warna “Flare Orange Metallic” menambahkan kesan yang kasual. Kehadiran warna terbaru ini, menjadikan Super Cub 110 memiliki lima variasi warna. Terdiri dari warna lanjutkan yakni, “Glint Wave Blue Metallic”, “Tasmanian Green Metallic”, “Virgin Beige”, dan “Classical White”.

Baca Juga: Warna Baru Honda Super Cub 110 MY 2024, Tampil Lebih Soft

Honda Super Cub 110 dan Cross Cub 110 Dibalut Dengan Warna Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here