Warna Baru Honda Super Cub 110 dan Cross Cub 110

0

Honda Super Cub 110 dan Cross Cub 110 Dibalut Dengan Warna Baru

Sementara Cross Cub 110 kini tersedia dalam warna “Matte Jeans Blue Metallic”, yang memiliki tampilan anggun yang berkarisma saat di jalanan. Dengan total tiga variasi warna, termasuk warna lanjutan “Matte Armored Green Metallic” dan “Pearl Deep Mud Grey”.

Super Cub 110 dan Cross Cub 110 dilengkapi dengan mesin standar mengacu regulasi gas buang terbaru, yang bertenaga dan irit bahan bakar. Roda depan dan belakang menggunakan pelek alloy tubeless, dan keduanya dibalut ban berkontur sesuai gaya yang diimplementasikan.

Selain itu, Honda memberikan rem cakram depan yang dilengkapi ABS sehingga menambah rasa aman disetiap berkendarannya. Serta, panel LCD meter yang berfungsi untuk menampilkan posisi gigi, jam, konsumsi bahan bakar rata-rata, dll.

Honda direncanakan akan meluncurkannya di pasar domestik Jepang sebanyak 8000 unit Super Cub dan 8700 unit untuk model Cross Cub pada Desember 2023. Ditawarkan dengan harga sekitar Rp 31 Jutaan untuk Super Cub sementara untuk Cross Cub dibandrol sekitar Rp 37 jutaan. Harga tersebut berlaku untuk pasar Japang saja. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here