Rayakan Hari Batik Nasional 2023 dengan Riding Vespa Bangga Berbatik

0
Riding Vespa Bangga Berbatik
Riding Vespa Bangga Berbatik di Hari Batik Nasional 2023. Foto: istimewa

NaikMotor – Dalam rangka menyemarakkan Hari Batik Nasional 2023, penggemar Vespa riding serentak dengan berpakaian batik. Kegiatan riding Vespa bangga berbatik itu digelar di beberapa kota besar, (2/10/2023).

Riding Vespa bangga berbatik ini menjadi sarana baru dalam mempopulerkan batik di kalangan muda pecinta otomotif dan gaya hidup premium. Di sisi lain PT Piaggio Indonesia memiliki produk Vespa Batik Special Edition berbasis LX125, yang diproduksi lokal.

Kegiatan Riding Vespa berbatik itu berlangsung di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Kami bangga dengan semangat dan antusias para pecinta Vespa dalam merayakan Hari Batik Nasional melalui riding bangga berbatik. Riding ini menjadi simbol kecintaan terhadap batik dan juga Vespa, yang merupakan kombinasi simbol dari generasi ke generasi.”

Ayu melanjutkan, “Tentunya semangat komunitas ini sejalan dengan upaya PT Piaggio Indonesia dalam melestarikan penggunaan Batik dalam kegiatan keseharian lewat kehadiran Vespa Batik Special Edition. Vespa Batik Special Edition hadir pada Vespa LX, yang sarat dengan cerita dan sejarah, dan sudah dirakit lokal pada pabrik pertama Piaggio Group di Indonesia.”

Baca Juga: Alasan Pemilihan LX 125 Menjadi Vespa Batik dan 7 Motif dari Iwan Tirta

Riding Vespa Bangga Berbatik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here