BMW Ungkap Detail Model Terbarunya, R12 dan R12 NineT

0

BMW Ungkap Detail Model Terbarunya, R12 dan R12 NineT

R12 nineT baru tidak akan mengungguli pendahulunya dalam hal tenaga, sementara R12 baru diposisikan lebih di bawah. Spesifikasi teknis dari BMW R12 nineT, mengungkap tenaga sebesar 108 daya kuda pada 7.000 rpm. Mesin boxer twin 1170cc berpendingin udara ini, pada dasarnya sejalan dengan model sebelumnya.

Selain itu, BMW Motorrad juga akan menawarkan versi R12 nineT yang kurang bertenaga untuk memenuhi peraturan lisensi A2 Eropa. Sedangkan varian R12 hanya memiliki versi bertenaga 95 dan 48 daya kuda.
Dari sudut pandang estetika, R12 nineT baru akan mempertahankan esensi neo-retro. Desain ikonik menggabungkan gaya modern dengan konstruksi mesin boxer Bavaria yang bersejarah. Sepeda Motor ini, dalam gambar yang dirilis oleh BMW Motorrad sendiri, membangkitkan kenangan akan model R90S tahun 1970-an.
Salah satu perbedaan mencolok antara BMW R12 nineT dan R12 terletak pada ukuran velg dan ban. Versi nineT akan mempertahankan dimensi yang sama dengan model saat ini, sedangkan versi standar akan mengadopsi konfigurasi yang memberikan postur lebih ke Cruiser. BMW Motorrad memperkirakan rincian lebih lanjut akan dirilis bulan ini. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here