Ducati Hadirkan Adventure untuk Medan Berat, DesertX Rally MY 2024

0
DesertX Rally Model Year (MY) 2024, Untuk Medan Terberat
Ducati DesertX Model Year (MY) 2024, jajaran Ducati World Premiere. Foto: ducati.com

NaikMotor – Petualangan off-road dan kompetisi reli dua kategori yang dicari para penjelajah roda dua. Ducati DesertX Rally MY 2024 dihadirkan untuk memenuhi segala tantangan tersebut.

Ducati DesertX Rally Model Year (MY) 2024 diberikan performa off-road yang telah ditingkatkan, dengan komponen terbaik. Siap untuk pengunaan balapan dan menjalani petualangan paling ekstrem.

Desain yang diperbarui, dengan body plastik  dan grafis PVC berwarna untuk ketahanan yang lebih kuat. Seperti mesin sport tangguh yang menanamkan keselamatan dan kemahiran di medan apa pun. DesertX Rally dengan performa tinggi layak jadi pilihan untuk mencari petualangan yang menantang.

Model Rally ini menonjolkan keanggunan dunia off-road. Mulai penggunaan spakbor depan yang ditinggikan, pelindung bawah mesin dari serat karbon. Serta jok reli bertekstur yang dapat meningkatkan kelincahan gerak pengendara.

Baca Juga: Ducati DesertX Diluncurkan di Indonesia, Segini Harganya DesertX Rally Model Year (MY) 2024, Untuk Medan Terberat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here