Adira Festival 2023 Yogyakarta, Sekaligus Rayakan HUT Kota Yogya

0
Adira Festival 2023 Yogyakarta
Adira Festival 2023 menyambangi Kota Yogyakarta yang berulang tahun ke 267. Foto: istimewa

NaikMotor – Adira Festival 2023 menyambangi Yogyakarta, 6-8 Oktober, di Stadion Mandala Krida. Festival digelar dalam rangka menyambut HUT ke-33 Adira Finance dan HUT ke-267 Kota Yogyakarta.

Adira Festival 2023 Yogyakarta bertemakan Selebrasi Warna Warni Dalam Harmoni. Gelaran festival ini sebagai one-stop entertainment yang menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk semua kalangan.

Aktivitas seperti Adira Expo (pameran otomotif, test ride hingga SIM keliling), bazaar fesyen, kuliner, dan kriya, berbagai kegiatan Adira Fit (Fun Walk, Fun Bike & Zumba), booth karir, area bermain anak, hingga konser musikaria dengan penampilan artis nasional yang menghibur, Wali dan Armada.

Dewa Made Susila, selaku Direktur Utama Adira Finance mengatakan, “Adira Festival bukan hanya sebuah perayaan bagi perusahaan, tetapi juga merupakan wujud komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan, mitra, karyawan, dan masyarakat umum.”

Selain itu ada rangkaian kegiatan yang memanjakan masyarakat Yogya. Seperti Sobat Keliling, kegiatan yang berlangsung selama 3 hari yang memberikan berbagai keseruan di setiap titiknya dengan lomba karaoke berhadiah dan melibatkan 75 anggota komunitas motor dari Yogyakarta.

Ada juga Xschool Festival di SMAN 5 Yogyakarta, yang menggelar lomba musik antar siswa hingga kegiatan mini talkshow dengan menghadirkan narasumber yang ahli di bidangnya untuk berbagi pengetahuan kepada para siswa.

Adira Festival juga mengedepankan kepedulian sosial melalui program kebajikan Adira Finance Syariah dengan memberikan donasi kepada 55 anak yatim dari Panti Asuhan Yatim Putri Islam RM Suryowinoto Yogyakarta dalam bentuk perlengkapan sholat, sekolah, dan bed cover.

Baca Juga: Adira Festival 2023 Surabaya, Hadirkan Hiburan Hingga Kuliner Jepang dan Korea

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here