Adira Festival 2023 Yogyakarta, Sekaligus Rayakan HUT Kota Yogya

0

Adira Festival 2023 Yogyakarta

“Kali ini Adira Finance Syariah melalui program Corporate Social Responsibility Dana Kebajikan memberikan santunan anak yatim kepada 55 anak yang ada di Kota Yogyakarta. Sebagaimana islam mengajarkan, kasihilah anak yatim niscaya hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu tercukupi.” ucap Yusron, selaku Kepala Unit Usaha Syariah, Adira Finance.

Adira Festival Yogyakarta menghadirkan berbagai aktivitas tambahan yang istimewa diantaranya yaitu Festival Kuliner Angkringan Cemilan Jadul Khas Yogyakarta, yang memanjakan pengunjung dengan beragam makanan tradisional yang lezat.

Kemudian, pertunjukan “Layang Kangen, Tribute to Didi Kempot,” yang dibawakan langsung oleh Anak-anak Alm. Didi Kempot, sebagai bentuk penghormatan yang indah untuk mendiang maestro musik campursari. Tidak ketinggalan, pengunjung juga dapat mengikuti Festival Melukis Layang-layang dan kegiatan Adira Festival akan ditutup dengan kemeriahan konser musik dari musisi asal Yogyakarta, Shaggy Dog.

Gelaran Festival dapat terlaksana berkat dukungan dan kolaborasi dari berbagai mitra seperti : Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) untuk kegiatan Festival Kreatif Lokal, VIVA Group sebagai media partner dan penyelenggara event, Jakcloth sebagai penyelenggara event bazaar fesyen serta sponsor utama seperti MUFG Bank, Bank Danamon Indonesia, Zurich Asuransi Indonesia, dan Adira Finance Syariah. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*