Pegadaian Dukung Konversi Motor Listrik Elders x Slank di Kustomfest 2023

0

Tak hanya melayani pembiayaan kepemilikan kendaraan listrik yang baru saja, tapi Pegadaian juga melayani pembiayaan kustom kendaraan bermotor berbahan bakar minyak untuk dicustom dan dikonversi menjadi motor listrik dengan pembiayaan Multiguna Pegadaian.

Dalam acara Kustomfest 2023, Sabtu (7/10/2023) pihak Pegadaian yang diwakili oleh Nuril Islamiah, Pimpinan Wilayah Semarang PT Pegadaian menjelaskan, ada program multiguna untuk mendapatkan paket konversi dari kolaborasi Elders x Slank.

“Jadi Pegadaian berkolaborasi dengan Elders Elettrico untuk membantu dan memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin memiliki motor listrik tanpa harus beli motor baru. Untuk bisa mengikuti program pembiayaan multiguna ini, masyarakat bisa menggunakan Emas, STNK atau BPKB sebagai jaminan, kemudian nasabah bisa langsung mendapatkan paket kit konversi listrik dari Elders Elettrico untuk dipasangkan,” tambah Nurfil.

Elders Elettrico merupakan salah satu bengkel konversi yang memiliki sertifikasi dari pemerintah. Bekerjasama dengan band papan atas Slank, mereka telah meluncurkan program konversi 4040 Ride to Better Future sebagai upaya mendukung percepatan pertumbuhan konversi motor listrik serta merayakan 40 tahun perjalanan Slank di dunia musik Indonesia.

“Elders Elettrico menggandeng Slank karena memiliki visi dan misi sama dengan berwawasan lingkungan serta mendukung program pemerintah dalam percepatan konversi motor listrik. Ide ini ditanggapi dengan baik oleh Pegadaian melalui skema Amanah yang memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam pembiayaan kepemilikannya, ” ujar Heret Frasthio, CEO Elders Elettrico.

Kit Konversi Untuk Rakyat bisa dipesan dengan sistem Pre Order dan akan dibuka pendaftarannya pada bulan oktober 2023. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here