Pegadaian Dukung Konversi Motor Listrik Elders x Slank di Kustomfest 2023

0
Pegadaian mendukung langkah konversi mootr listrik kolaborasi Elders Elettrico x Slank di Kustomfest 2023. Foto: Arif

NaikMotor – Seiring perkembangan trend kendaraan elektrifikasi, PT Pegadaian hadir di Kustomfest 2023 ikut mendukung kepemilikan sepeda motor listrik termasuk konversi. Pegadaian dukung konversi motor listrik Elders x Slank Ride to Better Future.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Pegadaian  tidak sekadar mendukung pergerakan industri kreatif namun ikut terlibat dalam Upaya meningkatkan efisiensi konservasi energi dan kepedulian terhadap lingkungan.

“Misi khusus yang kita bawa ke Kustomfest tahun ini adalah untuk memperkenalkan produk pembiayaan Pegadaian berbasis syariah yaitu ‘Amanah’, untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan listrik. Hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan kendaraan listrik di Indonesia. Dan hingga saat ini, Kita sudah bekerjasama dengan beberapa merek sepeda motor listrik yang jumlahnya mencapai 1000 unit dengan insentif pemerintah,” jelas Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah dalam keterangannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here