Anniversary Ke-5, Komunitas Supermoto TSC Gelar Acara Meriah

0
Anniversary Ke-5, TSC Komunitas Supermoto Gelar Acara Meriah
Perayaan Ulang Tahun Ke-5, TSC Gelar dengan meriah. Foto: Istimewah

NaikMotor – Trail Supermoto Cileungsi (TSC) rayakan hari ulang tahun. Perayaan eksternal sambut anniversary ke-5 ini, dibalut dengan keseruan menarik dan sangat meriah.

Perayaan yang digelar pada (7-8/10/23), yang bertempat di Villa ABL Cisarua Puncak, Bogor. TSC selaku penyelenggara, menghadirkan keseruan yang sangat epik untuk para membernya dan rekan komunitas lain yang tergabung.

Acara Anniversary ke-5 TSC, mengusung tema “Strong in brotherhood Strong in family”. sesuai dengan temanya, TSC mendapat dorongan daari rekan-rekan komunitas lain untuk dapat menggelar acara eksternal. Kali pertama TSC merayakan anniversary secara eksternal.

Jadi sebuah sejarah, sempat vakum menggelar acara selama 4 tahun akibat dampak covid-19. TSC kini kembali dengan semangat barunya, yang bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antar member dan komunitas Supermoto.

Kemeriahan, tercatat acara ini dihadiri sekitar 500 orang dari berbagai komunitas. Komunitas supermoto yang tergabung berasal dari daerah Jabodetabek, Jabar, Jateng, dan Jatim.

Dibalut dengan berbagai program menarik. TSC menyajikan dalam penampilan musik diantaranya Musik Dangdut dan penampilan spesial dari DJ Velisya Ici. Selain itu, adanya para sponsor dan media partner yang mendukung penuh acara tersebut. Turut memeriahkan acara ekstenal anniversary TSC ke-5. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Eksklusivitas Ducati Indonesia Bawa Pecco dan Enea ke Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here