Pembalap MotoGP Bersih-bersih Pantai, Sebelum Berlaga di Mandalika

0
Pembalap MotoGP Bersih-bersih Pantai
Bersih-bersih Pantai Kuta Mandalika oleh Pembalap MotoGP. Foto: istimewa

NaikMotor – Beberapa Pembalap MotoGP bersih-bersih Pantai Kuta, Mandalika dan juga penanaman terumbu karang. Aksi ini digelar Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama penyelenggara, yaitu MGPA dan Dyandra&Co, (12/10/2023).

Sejumlah Pembalap MotoGP, Moto2, dan Moto3 seperti Takaaki Nakagami, Fabio Di Giannantonio, Somkiat Chantra, Ai Ogura, dan Ayumu Sasaki, bergabung dalam kegiatan bersih-bersih pantai. Selain itu, mereka melakukan juga penanaman terumbu karang sebagai bagian dari upaya untuk menunjukkan kepedulian tinggi terhadap lingkungan sekitar

Direktur Utama PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) Priandhi Satria menyatakan, Kegiatan ini jadi pernyataan kami dan para riders bahwa semangat untuk menjaga lingkungan sekitar harus tetap dijaga. Ini juga jadi bagian dari tanggung kami kepada masyarakat sekitar yang terus mendukung kelancaran ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika.”

Kegiatan di Pantai Kuta Mandalika dimulai pada pukul 09.00 WITA dan merupakan komitmen para riders dalam menjaga lingkungan dan memberikan dukungan kepada masyarakat sekitar. Para riders juga mendapatkan panduan khusus sebelum melakukan penanaman terumbu karang, yang dilakukan di dasar laut dengan kedalaman hingga 10 meter.

Baca Juga: Parade Pembalap MotoGP, Antusiasme Masyarakat Sambut Putaran Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here