Parade Pembalap MotoGP, Antusiasme Masyarakat Sambut Putaran Indonesia

0
Parade Riders, Antusiasme Masyarakat Sambut Indonesian GP
Parade Riders MotoGP, Antusiasme Masyarakat Kota Mataram sambut Indonesia GP. Foto: Istimewah

NaikMotor – Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 atau MotoGP 2023 Indonesia di Mandalika, semakin dekat. Semangat masyarakat pecahkan atmosfer kota Mataram pada parade Pembalap MotoGP.

Indonesian GP 2023, kedua kalinya Indonesia berkesempatan jadi tuan rumah ajang balap dunia. Digelar pada 13-15 Oktober 2023, para riders melakukan pawai di Kota Mataram dan menyapa langsung masyarakat. Antusias masyarakat yang menanti aksi mereka di Pertamina Mandalika International Circuit.

Berbagai proses persiapan hingga pre-event jelang balapan di Sirkuit Mandalika tak lepas dari dukungan berbagai pihak. Dukungan tersebut mengalir dari BUMN yakni Pertamina, BNI, Bank Mandiri, PLN, BTN, dan Taspen. Selain itu dukungan juga diberikan oleh pihak swasta seperti Aprilia, Astra Honda Motor (AHM), dan KYT.

“Dukungan dari pemerintah dan BUMN merupakan bukti komitmen bersama untuk menyukseskan gelaran MotoGP Mandalika. Juga apresiasi dukungan pihak swasta yang turut menopang kelancaran persiapan. Mulai event hingga puncak race nanti,” sebut Troy Reza Warokka, Direktur Operasi ITDC.

Baca Juga: KEK Mandalika, Siap 100% Sambut Pertamina IndonesiaGP 2023Parade Riders, Antusiasme Masyarakat Sambut Indonesian GP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here